Hati-hati Kalau Kamu Ngeliat "Awan Aneh" Kayak Gini, Menurut Sejarah, Tandanya Sebentar Lagi Bakal Terjadi…


Kemunculan awan yang tegak lurus ini memang masih menjadi bahan penelitian para peneliti, banyak para peneliti bilang kalau ini memang cuman mitos belaka, tapi ternyata banyak bukti sejarah yang berhasil membukyikan kebenaran akan hal ini lho! Kalau kemunculan si awan aneh yang tegak lurus ini adalah pertanda gempa!



Awan ini memang udah diteliti sejak lama, seorang ahli kimia bernama Zhonghao Shou dari Kalifornia meneliti fenomena satu ini. Setelah meneliti 36 awan, ternyata ada 29 awaln yang memang terbukti debagai awal tanda adanya gempa. Foto ini diambil di Sumatera Barat tahun 2012



Menurut Zhonghao Shou, awan gempa ini terbentuk ketika ada gelombang elektromagnetik yang ditimbulkan sama sumber gempa dan bertabrakan dengan permukaan bumi, menembus ke langit sampai membentuk awan yang bentuknya memang nggak lazim. Coba kita liat lagi penampakannya di tempat lain.



Ini foto yang diambil di Kobe, Jepang sebelum terjadinya gempa tahun 1995.



Nah foto yang ini diambil beberapa minggu sebelum terjadinya gempa di Yogyakarta tahun 2006 lalu.



Ternyata awan ini memang udah muncul di berbagai tempat ya!

Pernah dia muncul sehari sebelum gempa di Kanto, Jepang tahun 1978. 17 Januari 1994 lalu juga muncul awan seperti asap roket di Northride, Amerika Serikat sehari sebelum gempa terjadi.



Tapi, apa sobat cerpen percaya akan adanya awan ini? Atau ini cuman sekedar mitos belaka?

Subscribe to receive free email updates: